pengalaman LD " the tamagotchi return"

inilah pengalaman LD ane yang kesekian kali share dan sebagian banyak masih di buku jumpi, launching pertama ane mau cerita tentang pengalaman LD ane yang membahagiakan dan penuh dengan nostalgia.

tehnik : terjaga saat tidur

di sana sangat ramai sekali, penuh dengan lalu lalang manusia, dan barang2 yang ditawarkan. yah. itulah supermarket, tujuan LD ane.
suasananya menyenangkan saat ane dengan sadar-sesadarnya masuk ke supermarket dreamland tersebut disambut dengan boneka mickey mouse, goofy, dan teman2nya yang lain seukuran manusia.
ane jalan di lantai bawah mall tersebut, banyak sekali mainan disana sampe ane bingung sendiri mau jalan ke arah mana. ternyata tidak hanya anak kecil saja yang melihat mainan bertumpuk rapi tersebut, ada kakek2 yang sedang membawa keranjang sedang terlihat sibuk memilih mainan.
ane tetep jaga emosi dan bernafas sedemikian tenang, entah kenapa mata ane terasa ngantuk banget padahal ini mimpi, ane usahain gak menutup mata sedikitpun waktu LD biar tetep pada kondisi menakjubkan ini.
ane terus menerus jalan dan pegang banyak mainan hingga akhirnya bertemu dengan seorang ibu2 muda membawa tas cokelat, dia ngomong ke ane "mas, bisa ambilin gatungan kunci yang ada layar digitalnya gak?". ane mikir sebentar, kira2 apa ya?..... trus ibu tadi ngomong lagi "itu lho mas yang bisa buat pelihara binatang, mainan jaman dulu yang kecil itu lho bentuknya!".
ahaaaaaaaaaa, tetep aja ane gak tahu. hehehe
berhubung ini dreamland, ane ciptain aja gadget yang bentuknya kayak ipad, dengan maksud alat tersebut dapat "searching" apa yang ibu itu maksud.
ane waktu itu pake tas, jadi bayangin aja tas tersebut berisi ipad dan secepatnya ane ambil. waaah... warnanya silver, tapi kenapa merknya asing ya? tertulis "score" di bagian atas ipad tersebut.
mulailah ane gunain ipad score tersebut, menunya aneh sekali gan, cuman deretan kotak berwarna warni tanpa ada tulisan satupun, ane geleng2 kepala aja sambil milih salah satu kotak yang ane anggep menu buat searching.
ternyata benar apa feeling ane, didalamnya ada banyak sekali gambar mainan. trus ane kasih liat ke ibu tersebut.
"nah, ini lho mas." sambil ane liat. ohhh ternyata taamagotchi yang unyu2. hehehe... jadi inget masa lalu nihh, sewaktu masih SD dulu.
oke dehh buk, ane cariin dulu.
yaa ampuuuun,. kenapa susah2 nyari. tinggal summon aja kan udah beres !!
ane bayangin aja rak mainan sebelah sana berisi tamagotchi bermacam jenis, udah itu ane chek dengan melihat ke sana. yesss berhasil !!. ane balik buat ngasih tau ibu tersebut, tapiii..
ibu tersbut udah gak ada disana, malah ane liat badut yang serem banget wajahnya,. ane bali lagi ke tempat tamagotchi tadi.
waaah, bagus2 amet ni tamagotchi. ada yang digivice juga !. terus liat ke bagian belakang masih ada juga tamagotchi yang lainya.
yang ini nih paling buat ane tersentuh dan merasa bernostalgia banget, tamagotchi raku-raku dinokun warna merah, tapi sayang sekarang ane susah nyarinya di kota ane.
kesempatan dreamland ane gunain buat mainin tamagotchi itu, canggih banget gak kayak yang di dunia nyata. hahah.
sambl jalan dan gak liat jalan, tiba2 ane nabrakk sesuatu.
uhhh, ternyata badut serem tadi !!.
karena ane kaget sekaget-kagetnya, ane jadi gak bisa nahan emosi dan langsung blur total LD.
maka kembalilah ane ke kamar dengan kesalnya !!!>

0 Comment "pengalaman LD " the tamagotchi return""

Post a Comment

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments