pengalaman lain lucid dream

Wih tadi malem ane LD gan
masuk LD seperti biasa dgn cara Deep Sleep dulu baru LD.
pas awal LD ane gk lewat Sleep Paralys dulu lang ke LD a.k.a Dream Land..
pertama yang ane liat di DL SMA ane, tapi ane bingung kok banyak orang bawa palu/kayu/celurit dll.
wah ane agak panik nih, orng banyak nyerang sekolah!!
kelas n yg laen2 ancur2an, temen ane mati2an melawan orang banyak yang gk jelas dari mana.
ane punya ide, ane pke kemampuan mencipta di DL, ane munculin bola api gede bener dah, banyak yang kena jurus ane tuh.
dari jauh ane liat gebetan ane nama.a Virginia D.H. gi jatuh tersungkur didepan pintu gerbang sekolah ane.. belakangnya ada Tank model MA/Sherman (jadoel bgt, mungkin ane kebanyakan maen medal of honnor makanya muncul tank jadoel)
ane langsung niatin pingin terbang buat nolong si Virgin.
akhirnya ane berhasil, ane ajak dia terbang tinggi bener..
pas terbang dia meluk ane, wuiiiih seneng bener deeeh!!
tiba2 nyampe disebuah taman indah bener dia pake gaun hitam, wooow cantik bener!!
dari belakang ane ada yang manggil2 nama ane, keras bgt sampe kedengar tepat di dekat telinga, eh gk taunya nyokap ngebangunin ane, aduuuh

0 Comment "pengalaman lain lucid dream"

Post a Comment

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments