About

ebook teknik rahasia 100% sukses lucid dream/mengontrol mimpi (full tutorial)

thumbnail





ebook LUCID DREAM KIT ini sangat luar biasa, berisi rahasia dan teknik induksi lucid dream yang selama ini belum diketahui banyak orang. mungkin sudah banyak artikel yang membahas lucid dream, namun ebook ini menjelaskan dengan lebih akurat dan berdasarkan pengalaman pribadi. metode latihan dan teknik induksi lucid dream dengan presentase keberhasilan mencapai 100%. tidak diragukan lagi, anda akan mengalami pengalaman mengontrol mimpi pertama anda.

jenis buku : ebook
judul         : lucid dream kit
harga        : Rp. 25.000
keterangan: rahasia teknik mengontrol mimpi 100% berhasil

pembayaran dapat melalui

REK MANDIRI 1360011958177
atas nama : YUSWO CAHYO SANTOSO

setelah pembayaran dapat segera menghubungi 08562576348 ( FAST RESPON) untuk mendapatkan password winrarnya,


link download
LUCID DREAM KIT

pengalaman lain lucid dream

thumbnail
Wih tadi malem ane LD gan
masuk LD seperti biasa dgn cara Deep Sleep dulu baru LD.
pas awal LD ane gk lewat Sleep Paralys dulu lang ke LD a.k.a Dream Land..
pertama yang ane liat di DL SMA ane, tapi ane bingung kok banyak orang bawa palu/kayu/celurit dll.
wah ane agak panik nih, orng banyak nyerang sekolah!!
kelas n yg laen2 ancur2an, temen ane mati2an melawan orang banyak yang gk jelas dari mana.
ane punya ide, ane pke kemampuan mencipta di DL, ane munculin bola api gede bener dah, banyak yang kena jurus ane tuh.
dari jauh ane liat gebetan ane nama.a Virginia D.H. gi jatuh tersungkur didepan pintu gerbang sekolah ane.. belakangnya ada Tank model MA/Sherman (jadoel bgt, mungkin ane kebanyakan maen medal of honnor makanya muncul tank jadoel)
ane langsung niatin pingin terbang buat nolong si Virgin.
akhirnya ane berhasil, ane ajak dia terbang tinggi bener..
pas terbang dia meluk ane, wuiiiih seneng bener deeeh!!
tiba2 nyampe disebuah taman indah bener dia pake gaun hitam, wooow cantik bener!!
dari belakang ane ada yang manggil2 nama ane, keras bgt sampe kedengar tepat di dekat telinga, eh gk taunya nyokap ngebangunin ane, aduuuh

pengalaman lain lucid dream

thumbnail
Wih tadi malem ane LD gan
masuk LD seperti biasa dgn cara Deep Sleep dulu baru LD.
pas awal LD ane gk lewat Sleep Paralys dulu lang ke LD a.k.a Dream Land..
pertama yang ane liat di DL SMA ane, tapi ane bingung kok banyak orang bawa palu/kayu/celurit dll.
wah ane agak panik nih, orng banyak nyerang sekolah!!
kelas n yg laen2 ancur2an, temen ane mati2an melawan orang banyak yang gk jelas dari mana.
ane punya ide, ane pke kemampuan mencipta di DL, ane munculin bola api gede bener dah, banyak yang kena jurus ane tuh.
dari jauh ane liat gebetan ane nama.a Virginia D.H. gi jatuh tersungkur didepan pintu gerbang sekolah ane.. belakangnya ada Tank model MA/Sherman (jadoel bgt, mungkin ane kebanyakan maen medal of honnor makanya muncul tank jadoel)
ane langsung niatin pingin terbang buat nolong si Virgin.
akhirnya ane berhasil, ane ajak dia terbang tinggi bener..
pas terbang dia meluk ane, wuiiiih seneng bener deeeh!!
tiba2 nyampe disebuah taman indah bener dia pake gaun hitam, wooow cantik bener!!
dari belakang ane ada yang manggil2 nama ane, keras bgt sampe kedengar tepat di dekat telinga, eh gk taunya nyokap ngebangunin ane, aduuuh










sumber : kaskus.com

pengalaman dream thelepaty

thumbnail
Original Posted By R3za.mind
gannn apakah agan pernah membuktikan teknik ini sendiri,maaf gan klo ane meragukan teknik dari agan.....


sudah 3 kali gan ane melakukan telepathy mimpi dengan tehnik tersebut, baru sekitar 4 minggu yang lalu ane niatin buat ngerjain temen ane lewat LD, ini real. ane di dreamland berusaha munculin karakter mimpi yang ane anggap temen sekerja ane sendiri. stelah dremchar dateng ane langsung gambar dipasir bentuk lingkaran dan tengahnya ada gambar bunga(suasana dreamland: pantai), diliatin oleh dia gambar dipasir itu,
singkat cerita aja ya gan. sewaktu ane ditempat kerja n bertemu dengan teman yang ane kerjain buat jadi kelinci percobaan telepathy itu pertama dia cuman nyapa biasa aja ke ane, tapi pas ane buat coret2an dibekas kalender sperti yang ada di dreamland, tiba2 dia jadi dejavu gan. trus temen ane kayak inget2 ssuatu gitu, dia ngmong gini "kayaknya aku pernah liat ini dimana ya?" (mungkin karena lupa dengan mimpinya gan), abis itu ane jawab "ane yang kasih gambar ini ke mimpi kamu bos". ehh malah dia duduk sambil mencoba mengingat kembali tentang mimpinya yang samar2.
mission success, agan coba aja dehh.

pengalaman LD " the tamagotchi return"

thumbnail
inilah pengalaman LD ane yang kesekian kali share dan sebagian banyak masih di buku jumpi, launching pertama ane mau cerita tentang pengalaman LD ane yang membahagiakan dan penuh dengan nostalgia.

tehnik : terjaga saat tidur

di sana sangat ramai sekali, penuh dengan lalu lalang manusia, dan barang2 yang ditawarkan. yah. itulah supermarket, tujuan LD ane.
suasananya menyenangkan saat ane dengan sadar-sesadarnya masuk ke supermarket dreamland tersebut disambut dengan boneka mickey mouse, goofy, dan teman2nya yang lain seukuran manusia.
ane jalan di lantai bawah mall tersebut, banyak sekali mainan disana sampe ane bingung sendiri mau jalan ke arah mana. ternyata tidak hanya anak kecil saja yang melihat mainan bertumpuk rapi tersebut, ada kakek2 yang sedang membawa keranjang sedang terlihat sibuk memilih mainan.
ane tetep jaga emosi dan bernafas sedemikian tenang, entah kenapa mata ane terasa ngantuk banget padahal ini mimpi, ane usahain gak menutup mata sedikitpun waktu LD biar tetep pada kondisi menakjubkan ini.
ane terus menerus jalan dan pegang banyak mainan hingga akhirnya bertemu dengan seorang ibu2 muda membawa tas cokelat, dia ngomong ke ane "mas, bisa ambilin gatungan kunci yang ada layar digitalnya gak?". ane mikir sebentar, kira2 apa ya?..... trus ibu tadi ngomong lagi "itu lho mas yang bisa buat pelihara binatang, mainan jaman dulu yang kecil itu lho bentuknya!".
ahaaaaaaaaaa, tetep aja ane gak tahu. hehehe
berhubung ini dreamland, ane ciptain aja gadget yang bentuknya kayak ipad, dengan maksud alat tersebut dapat "searching" apa yang ibu itu maksud.
ane waktu itu pake tas, jadi bayangin aja tas tersebut berisi ipad dan secepatnya ane ambil. waaah... warnanya silver, tapi kenapa merknya asing ya? tertulis "score" di bagian atas ipad tersebut.
mulailah ane gunain ipad score tersebut, menunya aneh sekali gan, cuman deretan kotak berwarna warni tanpa ada tulisan satupun, ane geleng2 kepala aja sambil milih salah satu kotak yang ane anggep menu buat searching.
ternyata benar apa feeling ane, didalamnya ada banyak sekali gambar mainan. trus ane kasih liat ke ibu tersebut.
"nah, ini lho mas." sambil ane liat. ohhh ternyata taamagotchi yang unyu2. hehehe... jadi inget masa lalu nihh, sewaktu masih SD dulu.
oke dehh buk, ane cariin dulu.
yaa ampuuuun,. kenapa susah2 nyari. tinggal summon aja kan udah beres !!
ane bayangin aja rak mainan sebelah sana berisi tamagotchi bermacam jenis, udah itu ane chek dengan melihat ke sana. yesss berhasil !!. ane balik buat ngasih tau ibu tersebut, tapiii..
ibu tersbut udah gak ada disana, malah ane liat badut yang serem banget wajahnya,. ane bali lagi ke tempat tamagotchi tadi.
waaah, bagus2 amet ni tamagotchi. ada yang digivice juga !. terus liat ke bagian belakang masih ada juga tamagotchi yang lainya.
yang ini nih paling buat ane tersentuh dan merasa bernostalgia banget, tamagotchi raku-raku dinokun warna merah, tapi sayang sekarang ane susah nyarinya di kota ane.
kesempatan dreamland ane gunain buat mainin tamagotchi itu, canggih banget gak kayak yang di dunia nyata. hahah.
sambl jalan dan gak liat jalan, tiba2 ane nabrakk sesuatu.
uhhh, ternyata badut serem tadi !!.
karena ane kaget sekaget-kagetnya, ane jadi gak bisa nahan emosi dan langsung blur total LD.
maka kembalilah ane ke kamar dengan kesalnya !!!>

cara tersadar dari mimpi dengan mudah

thumbnail
pernahkah anda mengalami mimpi yang sangat menyeramkan dan terlihat nyata?, pasti anda ingin sekali menyudahi mimpi anda tersebut, tapi dari berbagai usaha ternyata tidak mampu membuat anda tersadar dari mimpi buruk anda tersebut. memang, disaat tidur REM yang berdurasi panjang anda akan kesusahan membangunkan diri anda karena anda telah hanyut sangat dalam dalam kondisi "bermimpi", sehingga tidak heran dan wajar anda susah bangun bahkan hingga mengigau berbicara sendiri saat tertidur.
kali ini AID lucid dream mengajarkan kepada anda cara tersadar dari mimpi dengan mudah.
1. tarik nafas dalam2.
2. pejamkan mata anda sekuat-kuatnya dan niatkan untuk bangun
3. geleng2kan kepala anda berkali-kali
4. berteriak sekeras mungkin

dengan teknik tersebut, anda akan sangat mudah sekali terbangun dari mimpi anda.
saya sangat menyarankan untuk minum segelas air putih dan mencuci muka setelah anda bangun, agar mimpi buruk yang baru saja anda alami tidak terulang lagi, karena biasanya saat fase tidur REM masih tersisa, jika anda kembali tidur tanpa melakukan aktifitas sedikitpun, anda akan kembali ke mimpi anda lagi.
sekian semoga bermanfaat.

cara menulis jurnal mimpi

thumbnail

sebagai seorang praktisi lucid dream ataupun yang sedang belajar lucid dream harus mengenal dan terbiasa dengan jurnal mimpi. dengan jurnal mimpi inilah kita merekam segala sesuatu yang kita alami di alam mimpi, dengan menulis jurnal mimpi secara berturut turut akan membuat otak mulai terangsang dan peka terhadap kejanggalan2 di alam mimpi. dengan teknik inilah kita akan mampu sadar di alam mimpi dan memulai pengalaman lucid dream kita.

cara menulis jurnal mimpi yang benar adalah :
1. usahakan menulis sedetail apapun yang anda ingat, entah itu saat anda bermimpi tidak penting sekalipun, misalnya mimpi bersin-bersin atau pipis di suatu tempat, tulis dengan gaya bahasa sederhana dan tidak perlu formal.
2. jika anda pandai menggambar, saya sangat merekomendasikan anda membuat jurnal mimpi yang disertai dengan gambar juga. hal ini akan lebih mendorong otak anda mulai serius memperhatikan mimpi sehingga daya ingat anda semakin kuat,
3. sertakan tanggal, hari, dll pada jurnal mimpi anda. jam saat anda terbangun jga perlu. karena secara tidak sadar akan memberi petunjuk tentang jam tidur REM anda. sehingga anda akan lebih mudah lagi belajar lucid dream
4. saat anda menulis jurnal mimpi. jangan malas untuk memberi tanda pada bagian2 yang menurut anda janggal dan paling berkesan, contoh : melihat jam bergerak cepat atau berubah ubah saat anda memandangnya.
5. pastikan anda membuat jurnal mimpi setiap hari., disiplin ini sangat mendongkrak otak anda untuk menyadari saat anda bermimpi anda akan sadar bahwa anda sedang bermimpi dan peka terhadap kejadian2 dialam mimpi
6. bacalah jurnal mimpi setiap akan pergi tidur, hal ini jelas membantu daya ingat anda, serta mempengaruhi keinginan kuat anda untuk mengingat lagi mimpi anda selanjutnya;

semoga dengan jurnal mimpi, lucid dream yang mungkin belum pernah anda alami akan terjadi walau tanpa teknik induksi sekalipun. karena saya juga pernah mengalaminya,

blured dream

thumbnail

blured dreamline adalah keadaan yang perlahan-lahan membuat pandangan anda kabur/ tidak jelas saat berada di dreamland, terjadi karena kondisi tertentu yang menyebabkan mulai lemahnya keadaan tidur REM anda.
para oneironaut menyimpulkan penyebab BD adalah kondisi mimpi yang tidak dapat dipertahankan karena terjadinya emosi ekstrim dari diri dreamer,terlalu banyak mencipta objek di dreamland dan terganggunya fase REM, salah satu faktornya adalah sebagai berikut :
1. terlalu bahagia, cemas, takut, dan marah.
2. dreamer menjelajah terlalu semangat
3. mencoba aksi yang terlalu sulit
4. terjebak dalam situasi menegangkan dalam mimpi
5. terkena serangan dream character
6. mencipta objek dalam jumlah banyak
7. tidur yang terganggu oleh faktor luar.

sleep paralyse

thumbnail

sleep paralyse atau tidur lumpuh adalah keadaan dimana sistem syaraf motorik tubuh di non-aktifkan agar terproteksi untuk tidak bergerak saat mimpi memaksa anda bergerak aktif, jadi sleep paralyse bisa diartikan sebagai pengunci tubuh dari pergerakan yang tidak sewajarnya dilakukan saat tubuh tertidur. hal ini sering kali dikait-kaitkan dengan hal-hal mistis, orang dulu beranggapan bahwa sleep paralyse atau tindihan (bahasa jawa) adalah suatu bentuk dari serangan makhluk ghaib terhadap tubuh fisik yang sedang tidak berdaya.
sleep paralyse terkadang membawa kesan-kesan menakutkan bagi sekelompok orang yang pernah mengalaminya, tapi jika diamati dari segi sains, sensasi itu terjadi karena mental dan pikiran berada pada kondisi yang kurang baik, sehingga halusinasi menyeramkan terbentuk saat seseorang mengalami lumpuh tidur tersebut.
sleep paralyse sewajarnya terjadi saat tubuh masih tertidur tapi pikiran tiba-tiba terjaga, kondisi ini berlangsung hanya berberapa detik atau menit saja. tapi pengakuan dari orang-orang yang pernah mengalaminya , sleep paralyse terjadi cukup lama dan melelahkan, disebabkan karena orang tersebut berusaha untuk berontak bangun dari tindihanya.
penyebab alami tidur lumpuh ini karena kualitas tidur yang buruk, waktu tidur yang sedikit, tidur terlalu larut, dan kelelahan.
lucid dream juga memberi jalan pintas untuk bisa masuk ke dreamland dengan cara membawa kesadaran penuh melewati beberapa tahapan tidur, salah satunya adalah tahap melewati sleep paralyse. dianjurkan jika anda memilih metode ini untuk masuk ke dreamlad, anda harus bisa menenangkan pikiran saat tiba pada keadaan ini agar sleep paralyse anda berjalan dengan indah dan berhasil sampai di dreamland.

hypnagogic state

thumbnail

hypnagogic state atau fase tidur ringan adalah keadaan dimana gelombang otak berada pada frekuensi alpha-theta, dimana kesadaran kita mulai menipis. kondisi ini terjadi sebelum sleep paralyse menyelimuti seluruh bagian tubuh anda.
hypnagogic terasa sangat cepat jika anda tidur pada jam-jam larut malam atau dalam keadaan capek. tapi para ilmuan neurology berteori bahwa hypnagogic dapat ditembus dengan kesadaran jika relaksasi dapat dilakukan dengan sempurna.
jadi dalam lucid dream, hypnagogic adalah tahap pertama yang dilalui para praktisi untuk masuk ke dreamland dengan metode "terjaga saat tidur".
yang perlu dilakukan hanyalah santai, relaks, dan jangan banyak bergerak.

menulis jurnal mimpi

thumbnail

inilah cara ke tiga untuk meningkatkan lucidity anda untuk meraih kontrol penuh di dreamland. anda harus giat mencatat setiap kejadian yang terjadi di dreamland, karena dengan melakukan hal itu otak anda akan terbiasa dan lebih peka dengan mimpi. apabila otak anda telah sensitif dengan mimpi maka saat fase REM berlangsung, dengan otomatis otak anda bereaksi untuk membuat mimpi anda lebih bermakna, mudah disadari, dan mengalami peningkatan(lebih berkualitas).
dengan menulis dan membaca kembali jurnal mimpi, anda akan mudah sekali tersadar dalam mimpi dan mengontrolnya. hal ini disebabkan karena otak anda akan selalu curiga dengan keadaan yang terjadi dreamland, semakin sering anda mengingat setiap mimpi yang anda alami maka setiap mimpilah anda akan menyadari kalau anda sedang bermimpi, mudah sekali bukan ?.
tulislah apapun yang anda ingat dan lihat, kalau perlu gambarlah objek, suasana, atau simbol2 yang anda lihat di dreamland, hal ini akan mempermudah anda terbiasa menghadapi tipuan mimpi sehingga lama-kelamaan anda mampu menyadarkan diri anda bahwa anda sedang bermimpi. setelah anda dapat tersadar dalam mimpi, pada waktu itulah Lucidity anda menguat sehingga lucid dream akan anda rasakan.
cara menulis jurnal mimpi :
1. siapkan media penyimpan untuk menyimpan pengalaman mimpi anda "misalnya: buku, handphone, tape recorder, virtual dream jurnal,dll)
2. saat anda mulai bangun dari tidur/mimpi, usahakan untuk tetap menutup mata dan mengingat setiap hal yang anda lihat dan alami saat anda bermimpi.
3. tuliskan atau rekam pengalaman mimpi anda dengan media tersebut.
4. setelah selesai, baca/dengarkan dan ingat-ingat kembali setiap kejadian yang masih tebayang di pikiran anda.

AID tehnik : membangkitkan kenangan

thumbnail

segala yang pernah anda alami di dunia ini telah terekam oleh otak anda yang super ajaib. dari sensai, kejadian, indera, dan emosional semua telah tersimpan di otak dan alam bawah sadar. terkadang saat anda mencium bau atau mendengar musik, hal itu membuat anda ingat kembali tentang kejadian masa lalu dimana anda pernah melakukan atau merasakan hal yang sama seperti apa yang anda lakukan sekarang. itulah yang dinamakan kenangan.
mimpi adalah alam fantasi yang melibatkan kenangan sebagai unsur-unsur terbentuknya halusinasi, apapun yang ada di alam mimpi terjadi berdasarkan kejadian dunia nyata. walaupun faktanya bahwa mimpi itu berbeda dari kejadian sebenarnya, tapi seluruh sensasinya diambil dari kejadian dunia nyata. disaat anda memegang api di alam mimpi sensasinya akan sama seperti saat anda memegang api di dunia nyata.
oleh sebab itu, AID lucid dream akan menjabarkan tehnik induksi ke dreamland dengan cara "membangkitkan kenangan".
cara :
1. baringkan tubuh anda dengan nyaman, posisi tidur bebas asalkan anda tidak banyak bergerak/merubah posisi.
2. rileksasikan tubuh dan pikiran anda, fokuskan pikiran anda pada keluar masuknya udara saat anda bernafas, jangan mencoba menahan atau mengaturnya, biarkan paru-paru anda bebas menghirup udara karena perlahan-lahan tanpa anda atur nafas anda akan teratur secara sendirinya.
3. setelah 5 menit rileksasi, sekarang waktunya anda membangkitkan kenangan yang pernah terjadi dikehidupan anda. dan inilah langkah-langkahnya :
- bayangkan segala pencapaian yang pernah anda alami dan berkesan, seperti saat masih sekolah anda pernah mendapat nilai 10, atau berhasil belajar bersepeda.
- biarkan diri anda merasa bahagia dengan pengalaman-pengalaman tersebut, setelah itu bayangkan pengalaman yang paling menyenangkan yang pernah anda rasakan.
- perlahan-lahan perasaan bahagia tersebut seperti mulai mekar di hati anda, tapi usahakan untuk tetap menjaga kenangan itu agar tidak hilang dari pikiran anda.,
- setelah itu, hirup nafas yang dalam lalu keluarkan melalui mulut. semua kenangan tersebut akan terserap oleh alam bawah sadar anda sehingga oleh otak akan diproyeksikan dalam bentuk kejadian di dreamland, kejadianya mungkin tidak selalu sama dari kenangan-kenangan yang tadi anda bangkitkan tapi akan berpengaruh terhadap mimpi indah yang nanti akan anda alami.
4. niatkan diri anda untuk merasakan sensasi dan kejadian seperti yang anda kenang tadi agar benar-benar terjadi di alam mimpi atau dreamland.
5. persiapkan untuk tidur.

biasanya tehnik ini sudah mampu untuk membuat anda mendapat lucid dream tanpa disengaja. tapi jika anda masih kesulitan untuk sadar di dreamland, kami sarankan untuk menjaga rutinitas reality check dan jurnal mimpi. semoga sukse

cara memunculkan karakter mimpi

thumbnail

tidak hanya objek yang dapat anda ciptakan menajadi nyata, di dreamland anda juga mampu memunculkan karakter manusia ataupun binatang. anda bisa bertemu dan berkomunikasi dengan mereka. misalnya artis, sahabat, keluarga jauh, saudara, tokoh anime, dll. semuanya nyata termasuk sifat dan kebiasaan mereka masing-masing.

cara memunculkan karakter mimpi:
1. carilah tempat yang mempunyai penghalang pandangan, seperti ruangan atau hutan.
2. bayangan karakter yang ingin anda temui, lalu ingat kembali wajahnya.
3. sebut namanya dan perkuat keinginan anda untuk bertemu denganya.
4. pikirkan bahwa karakter tersebut berada ditempat yang tidak jauh dari posisi anda. bayangkan dengan jelas dirinya benar-benar berada disana.
5. setelah itu coba anda temui.

karakter mimpi sangat menyenangkan untuk diajak berkomunikasi. anda bisa curhat atau minta solusi padanya, mungkin anda akan puas mendengarnya dan tetap aman rahasia anda.

cara memunculkan karakter mimpi

thumbnail
tidak hanya objek yang dapat anda ciptakan menajadi nyata, di dreamland anda juga mampu memunculkan karakter manusia ataupun binatang. anda bisa bertemu dan berkomunikasi dengan mereka. misalnya artis, sahabat, keluarga jauh, saudara, tokoh anime, dll. semuanya nyata termasuk sifat dan kebiasaan mereka masing-masing.

cara memunculkan karakter mimpi:
1. carilah tempat yang mempunyai penghalang pandangan, seperti ruangan atau hutan.
2. bayangan karakter yang ingin anda temui, lalu ingat kembali wajahnya.
3. sebut namanya dan perkuat keinginan anda untuk bertemu denganya.
4. pikirkan bahwa karakter tersebut berada ditempat yang tidak jauh dari posisi anda. bayangkan dengan jelas dirinya benar-benar berada disana.
5. setelah itu coba anda temui.

karakter mimpi sangat menyenangkan untuk diajak berkomunikasi. anda bisa curhat atau minta solusi padanya, mungkin anda akan puas mendengarnya dan tetap aman rahasia anda.

cara terbang

thumbnail
pengalaman menakjubkan yang belum pernah anda rasakan sebelumnya di alam nyata adalah terbang. manusia memang didesain untuk tidak dapat terbang tapi berbeda jika di dreamland, tidak ada hukum alam, fisika, ataupun biologi. anda dapat menyusuri langit biru yang cerah ataupun terbang diatas padang rumput penuh bunga dengan penuh kebebasan. semua begitu menyenangkan dan mudah untuk anda coba.

cara terbang :
1. cara terbang AID terinspirasi oleh tokoh peterpan di wonderland, dia dapat terbang secara vertikal dan berhenti di udara. jadi yang perlu anda lakukan adalah jangan terlalu lama berpikir, tapi secepatnya terbang.
2. sekarang keinginan anda akan menjadi kenyataan, apapun yang anda kehendaki akan benar-benar terjadi, begitu juga dengan terbang. arahkan pandangan anda ke atas lalu bayangkan anda sangat ringan sekali, lebih ringan dari kapas.
3. jangan pikirkan hal lain kecuali melayang. rasakan tubuh anda melayang karena tekanan udara mulai mengangkat anda, 0 grafitasi.
4. katakan dalam hati "naik.. naik.. naik semakin tinggi"... tetap tenang walaupun tubuh ada semakin melayang tinggi. jangan pernah berfikir untuk jatuh karena anda akan benar-benar terjatuh.
5. sekarang anda sedang berdiri diudara dan dapat melihat pemandangan dari atas sana, jangan pernah takut dan lanjutkan latihan terbang anda. sekarang tundukkan tubuh anda kedepan lalu luruskan kaki, gunakan posisi seperti tengkurap.
6. niatkan untuk terbang maju. setelah itu, jika anda ingin terbang diatas awan berarti ketinggian anda harus ditambah. angkat kepala anda agak keatas dan niatkan kembali untuk meluncur naik.
begitu juga kebalikanya, jika anda ingin turun.
7. jika anda sudah brhasil terbang tinggi dan rendah, sekarang anda dapat belajar mengontrol arah terbang. caranya jika anda ingin belok kiri, gulingkan tubuh anda sedikit ke arah kiri dan niatkan untuk berbelok. maka dengan cara itu anda mampu terbang menyusuri dreamland sesuka hati anda.
8. untuk mendarat dengan aman. usahakan kepala jangan diarahkan kebawah dengan kecepatan tinggi, anda perlu terbang rendah dahulu dan menggunakan kedua kak. perlahan-lahan semakin rendah.