welcome to dreamland

jika anda sudah berhasil masuk ke dreamland dan membangkitkan kesadaran anda, berarti anda patut mendapat gelar praktisi AID lucid dream.
mungkin masih ada 345.000 hal yang ingin anda tanyakan tentang dreamland, maka disinilah jawabanya. hal yang paling mengesankan akan anda alami mulai sekarang dan untuk selamanya, apapun yang anda inginkan dapat direalisasikan di dreamland. betapa bermanfaat dan menyenangkan berpetualangan ke dreamland disetiap malam dalam istirahat anda yang nyaman, tanpa tekanan ataupun larangan.
kebebasan adalah bagian dari hidup anda.

AID lucid dream selalu mendampingi setiap pengembangan eksplorasi dreamland anda lebih dekat sehingga menjadi lebih mudah dan menyenangkan untuk mempraktekanya. lalu, apakah yang harus dilakukan untuk mendapatkan apa yang anda dan kami harapkan di dreamland? jawabnya adalah yakinlah dengan kemampuan anda. sebab dreamland adalah dunia anda, apapun yang ada disana milik anda, dan kejadianya juga tergantung dari diri anda.

sudahkah anda terbang ?
sudahkah anda mengunjungi suatu tempat yang indah ?
sudahkah anda berkomunikasi dengan para karakter mimpi ?
masih ada jutaan opsi lain untuk dilakukan di dreamland.
jadi jangan batasi diri anda untuk bermimpi karena itulah kebebasan.

bersiaplah untuk mempelajari dreamland lebih jauh !.

2 Comments

  1. ,Maaf nih min sebelumnya mungkin hal ini ga sopan tapi saya yakin bnyak cowo pnasaran akan hal ini , bisa ga kita melakukan seks,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  2. bisa gan, tapi kita harus terus mengontrol diri dan emosi kita saat di alam mimpi. karena jika terlalu senang, sedih, atau marah mimpi kita akan mudah berakhir

    ReplyDelete

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments