masuk ke dreamland

jika teman2 semuanya pernah merasakan sensasi terjatuh kebelakang, maka seperti itulah awal kesadaran kita mulai berganti ke dalam fase bawah sadar, semuanya sulit dikontrol kecuali jika kosentrasi kita cukup kuat untuk menguasainya. banyak sekali orang yang melakukan metode masuk ke alam mimpi menggunakan teknik "terjaga saat tidur" merasa kesulitan mengontrol kesadaranya dan akhirnya tertidur juga. memang sedikit sulit melakukan hal ini tapi semua orang diprogram untuk mampu melakukanya. jika anda merasa yakin, maka anda akan berhasil melakukanya.
lalu ketika kesadaran anda tetap dalam kontrol walaupun tubuh anda tertidur, berarti anda termasuk dalam kategori "mind driver". seolah-olah skenario alam bawah sadar anda telah dipasrahkan ditangan anda, anda berkehendak melakukan segala sesuatu dalam situasi tersebut. sehingga niat anda akan terealisasi dalam bentuk visual, audio, ataupun emosional. jika anda ingin melakukan sesuatu dalam pencapaian tahap ini, yang perlu diperhatikan adalah tetap tenang dan menjaga kosentrasi. apapun yang telah anda tetapkan saat anda memulai teknik ini, kuatkan niat anda hingga menjadi realita.

4 Comments

  1. minimal atau maksimalnya untuk menuju SP berapa menit gan?

    ReplyDelete
  2. kalo ane setelah masuk the large dark room,langsung ketarik kedepan gan,,,trus ane liat langit warna biru dan putih...degradasinya pun juga sangat jelas (y) sensasi nya top dah

    ReplyDelete
  3. susah banget, gmana sh caranya gan?

    ReplyDelete
  4. Gw Pernah Jatuh Gan

    ReplyDelete

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments