keadaan di dreamland

jika ada beberapa orang yang pernah mengalami lucid dream saat tidur REMnya, pasti mereka akan ingat dengan jelas apa yang terjadi di dreamland. berbeda jauh dengan mimpi biasa, saat lucid dream otak merekam segala kejadian seperti benar-benar terjadi di dunia nyata, karena saat itu gelombang otak kita menuju ke alpa, sehingga kesadaran sangat kuat dan benar-benar sadar sepenuhnya.
saat berada di dreamland, hal pertama yang anda rasakan adalah pemandangan asing. walaupun sepertinya tempat itu pernah anda kunjungi sekalipun, tapi tetap saja otak anda mensetting environmentnya sedikit berbeda. contoh : tiba-tiba ada mobil di depan rumah anda, padahal anda tidak punya mobil. hal ini telah membuktikan bahwa settingan dreamland lebih "khayal" tapi menyenangkan.
setelah anda bingung dengan tempat yang anda pijak tersebut, biasanya kejadian super keren terjadi lagi yaitu disaat otak memulai meng-action-kan adegan yang harus anda perankan. contohnya adalah: dalam mimpi anda melihat mobil avanza hitam di depan rumah, dan yakin bahwa mobil itu memang sudah anda beli(kenyataanya anda tidak punya mobil). lalu biasanya anda mulai kebingungan mencari kunci mobil anda tersebut. saat itu munculah seseorang (dream character) yang bentuknya menyerupai orang yang anda kenal, misalnya tetangga anda hamil dan anda diminta untuk melarikanya ke rumah sakit demi persalinannya, tapi bagaimana mungkin anda mengantarnya sedangkan kunci mobil saja tidak anda temukan. bagaimana ini ?. tenang ini saja hanya mimpi. hehehe
emosi anda juga diaktifkan saat berada dalam mimpi, jadi anda bisa menikmati semuanya secara real.
dan biasanya di dreamland terjadi gejala-gejala blur saat mimpi anda terlalu menggembirakan atau emosi yang berlebihan. itu disababkan karena diri anda melewati batas volume emosi yang sudah ditetapkan di otak anda.
jika biacara tentang indera yang digunakan, tidak usah diragukan lagi, semuanya berfungsi. otak anda telah melengkapi wahana dreamland dengan safety yang 100% aman untuk diri anda. jika dalam dreamland anda terkena benda tajam, api, pistol,dll, semuanya akan anda rasakan hanya pada batas standar mimpi saja, yaitu sekitar 0,5% dari sakit yang sebenarnya.
terkadang anda mulai blur apabila hal ekstrim terjadi pada tubuh anda.
semua itu terjadi dalam keadaan mimpi biasa ataupun mimpi terkontrol(lucid dream) di dreamland anda.

1 Response to "keadaan di dreamland"

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments