cara terbang

pengalaman menakjubkan yang belum pernah anda rasakan sebelumnya di alam nyata adalah terbang. manusia memang didesain untuk tidak dapat terbang tapi berbeda jika di dreamland, tidak ada hukum alam, fisika, ataupun biologi. anda dapat menyusuri langit biru yang cerah ataupun terbang diatas padang rumput penuh bunga dengan penuh kebebasan. semua begitu menyenangkan dan mudah untuk anda coba.

cara terbang :
1. cara terbang AID terinspirasi oleh tokoh peterpan di wonderland, dia dapat terbang secara vertikal dan berhenti di udara. jadi yang perlu anda lakukan adalah jangan terlalu lama berpikir, tapi secepatnya terbang.
2. sekarang keinginan anda akan menjadi kenyataan, apapun yang anda kehendaki akan benar-benar terjadi, begitu juga dengan terbang. arahkan pandangan anda ke atas lalu bayangkan anda sangat ringan sekali, lebih ringan dari kapas.
3. jangan pikirkan hal lain kecuali melayang. rasakan tubuh anda melayang karena tekanan udara mulai mengangkat anda, 0 grafitasi.
4. katakan dalam hati "naik.. naik.. naik semakin tinggi"... tetap tenang walaupun tubuh ada semakin melayang tinggi. jangan pernah berfikir untuk jatuh karena anda akan benar-benar terjatuh.
5. sekarang anda sedang berdiri diudara dan dapat melihat pemandangan dari atas sana, jangan pernah takut dan lanjutkan latihan terbang anda. sekarang tundukkan tubuh anda kedepan lalu luruskan kaki, gunakan posisi seperti tengkurap.
6. niatkan untuk terbang maju. setelah itu, jika anda ingin terbang diatas awan berarti ketinggian anda harus ditambah. angkat kepala anda agak keatas dan niatkan kembali untuk meluncur naik.
begitu juga kebalikanya, jika anda ingin turun.
7. jika anda sudah brhasil terbang tinggi dan rendah, sekarang anda dapat belajar mengontrol arah terbang. caranya jika anda ingin belok kiri, gulingkan tubuh anda sedikit ke arah kiri dan niatkan untuk berbelok. maka dengan cara itu anda mampu terbang menyusuri dreamland sesuka hati anda.
8. untuk mendarat dengan aman. usahakan kepala jangan diarahkan kebawah dengan kecepatan tinggi, anda perlu terbang rendah dahulu dan menggunakan kedua kak. perlahan-lahan semakin rendah.

12 Comments

  1. Inspirasi dari mimpi kali yaaaa

    ReplyDelete
  2. Mimpi kali ini orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang mimpi kan?
      judulnya aja lucid dream...

      Delete
  3. sepertinya blog ini punya orang gila?kalau uda ada yang berjaya lakuin ini semua,kanapa ngak ada videonya?GILA INI SEMUA!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ini lucid dream yang artinya mimpi,,, jadi semua petunjuk diatas udah untuk mimpi sadar yang terlihat nyata,, maaf bukan mau ngajak kelahi tapi jangan sembarangan ngatain orang sebelum ngerti walaupun saya bukan admin blog ini,, padahal diatas udah ada judul Lucid dream nya --"

      Delete
  4. Tapi bener loe bro. Gue pernah, jadi cerita nya gue lagi mimpi jadi PAIN (Anime naruto) gue tau itu mimpi karna gue belum pernah ke tempat itu, jadi gue pikirin cara terbang eh ternyata bisa terbang.
    Ini mimpi kita bebas ngelakuin apa aja. Loe gak pernah mimpi?

    ReplyDelete
  5. iya min aku juga bisa terbang pas lag lucid dream. nih yang belom ngalamin jadi ngatain nih,,, kan diatas judulnya udah jelas kalau itu LUCID DREAM... yang artinya mimpi sadar dan kita bisa sadar dan ngatur mimpi sesuai dengan keinginan kita sendiri. dan lucid dream itu memang terlihat nyata, bahkankita bisa merasakan seluruh indra kita kecuali ndra rasa sakit. udah diakui filsafat manapun kok, dan terbang dalam mimpi itu AMAN

    ReplyDelete
  6. Saya pernah merasakan sensasi terbang dalam mimpi, tapi saya tidak sadar kalau itu mimpi

    ReplyDelete
  7. Terbang itu indah walau di dunia hayal.
    Terbang itu jadi impian banyak orang, termasuk saya..

    ReplyDelete

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments