cara menggunakan kemampuan menggerakan benda tanpa menyentuh

sudahkah pernah anda melihat para ahli tenaga dalam, metafisis, atau indigo mampu menggerakan benda tanpa menyentuhya ?, hal itu memang dapat dilakukan jika kosentrasi dan mind power anda cukup untuk memperdayakan gelombang elektromaknetik mempengaruhi benda-benda berunsur padat. terdengar sangat sulit kan?, tapi ini benar-benar berbeda saat berada di dreamland. anda pasti mampu menggerakan benda apapun dengan ukuran dan berat berapapun sesuka hati anda, penasaran? mari kita coba.

cara:
1. pilih benda mana yang ingin anda gerakan dari jarak jauh
2. perhatikan benda tersebut dan pikirkan bahwa apapun yang ingin anda lakukan terhadap benda itu benar-benar akan terjadi, sehingga terjadi perluasan kontrol.
3. benda tersebut dapat digerakan dengan imajinasi anda, kata-kata yang bersifat menyuruh tidak dapat membuat benda tersebut bergerak. jadi bayangkan saja benda itu berputar, terbang, terjatuh,dll. maka anda akan terkagum jika melihatnya

19 Comments

  1. Apakan sudah pernah anda coba..tolong di bls

    ReplyDelete
  2. Pernah tapi saya tidak relax

    ReplyDelete
  3. apakah benar akan terjadi dengan tips yang bloger berikan itu

    ReplyDelete
  4. kenapa dengan sya tak boleh..sya dah cuba buat apa yang disuruh tetap tak boleh,,macam mana nak megguasai mind power ni..boleh bagi tahu dengan lebih detail lagi tak..saya hargai tips yg anda bri..

    ReplyDelete
  5. Kekuatan ini memang ada. Bagi sebagian orang hal ini sangat mudah sebab mereka memang sudah memiliki bakat itu sejak lahir. Tetapi bagi yang tidak memiliki bakat ini tetap bisa melakukannya asal mau belajar dengan sungguh-sungguj dan sabar.

    Kemampuan seperti ini sudah banyak yang mencobanya dan mereka berhasil. Jika ada yang berminat dan mau belajar silahkan anda mencari literatur tentang hal inin yang diberikan secara gratis di google dengan kata kunci TELEKENESIS. Selamat belajar semoga bermanfaat bagi banyak orang. Salam saya: M.E. Junginger.

    ReplyDelete
  6. Kalau mau belajar ilmu telekenesis memang harus bersabar dan tekun,,serta rutin belajarnya jangan putus asa

    ReplyDelete
  7. Hal ini merupakan hubungan kekuatan pikiran dan fisika quantum. Seluruh dunia fisik dimana kita berada terdiri dari bukan apa-apa kecuali energi yang bergetar pada frekuensi yang berbeda. Apa yang membuat perbedaan antara kita dan benda disekitar kita adalah perbedaan frekuensi yang masing-masing dari kita yang bergetar. Hal ini sulit untuk diterima tetapi bagaimanapun hal ini adalah kebenaran. Jika anda tidak dapat menerima ide di atas, mari kita lihat persamaan terkenal Albert Einstein, E = MC2. Energi (E) setara dengan Massa (M) kali kuadrat Kecepatan Cahaya (C). Persamaan ini hanya memberitahu kita bahwa baik energi dan materi (massa) mengacu pada hal yang sama hanya dalam bentuk yang berbeda, energi setara dengan massa. Semua yang terlihat di seluruh alam semesta adalah manifestasi dari energi dan informasi. Dunia ini tidak benar-benar ada di luar sana, hal itu ada dalam diri Anda dan Anda memilih dunia Anda dengan hanya melihat dunia dengan cara Anda melihatnya dalam pikiran Anda, seperti para ilmuwan mencoba untuk mengukur sifat-sifat partikel subatom.
    Anda dapat mempengaruhi hasil dunia Anda dengan mengubah cara Anda melihatnya. Energi tidak memiliki bentuk dan pikiran Anda membentuknya ketika Anda saat itu mengamati mereka. penemuan partikel subatom juga mengarah pada kutipan yang terkenal, "Jika Anda dapat melihatnya di pikiran Anda, Anda dapat memegangnya di tangan Anda"
    Jika masih sulit diterima, berikut penjelasan dalam versi lain. Dalam hal ini kekuatan otak kananlah yang lebih berfungsi untuk melakukan semua itu. Dalam keadaan sadar, manusia normal hanya menggunakan 20-23% kemampuan otaknya dan sisanya merupakan kemampuan otak bawah sadarnya. Jika seseorang mampu untuk menyelaraskan antara otak kanan dan otak kiri serta membangkitkan alam bawah sadarnya atau dengan kata lain menggunakan kemampuan 100% otaknya bukan hal yang mustahil jika seseorang dapat memindahkan benda apapun dengan mudah, berjalan diatas air bahkan berpindah tempat yang jaraknya ratusan kilometer hanya dalam hitungan detik.

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. penipuan gimana bro ,emang lo ngrasa di tipu

      Delete
    2. Mungkin IQ dia belum nyampe broo..mungkin msh org awam .di jelasin kek gmn tetep aja gk bkal paham.

      Delete
  9. ini artikel tentang lucid dream, dimana kita dapat sadar dan mengontrol mimpi kita

    ReplyDelete
  10. saya ingin sekali belajar tapi takut gak bisa bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda harus mantab gan, karena jika ragu pasti hasilnya juga kurang bagus, tidak ada efek samping kok,

      Delete
  11. Saya bermimpi bisa melayngkn org lain . Dan benda2 lain. Tpi di dunia nyata sya blm bisa

    ReplyDelete

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments