cara memperjelas lucid dream

akan semakin menantang jika petualangan anda terasa seperti sungguhan, anda mampu merasakan hentakan pistol yang anda gunakan ataupun beratnya samurai yang anda pegang saat melawan dream character di dreamland. tehnik ini mengajarkan memperkuat sensasi indera sehingga sangat nyata untuk dirasakan. visual anda juga akan lebih vivid dari biasanya, membuat anda semakin menikmati setiap petualangan dahsyat di dreamland.

cara memperjelas suasana dan sensasi dreamland:
1. ciptakan sebuah objek dibelakang anda dengan memikirkan bahwa benda tersebut akan tergeletak dibelakang anda, lalu menoleh kebelakang. objek itu akan terwujud dan mampu digunakan.
2. rasakan berat dan teksturnya, perkuat sensasi anda.
3. coba ayunkan kekiri dan kekanan. rasakan betapa hebat objek yang anda pegang.
4. pandangi objek tersebut dengan detail.
5. jika itu senjata, cobalah untuk menggunakanya. pasti seperti nyata.
6. sekarang, perjelas suasana dreamland. rasakan tekstur tanah yang anda pijak. lalu udaranya, aromanya, dll.
7. sekarang anda siap untuk menggunakan objek tersebut lebih nyata dari biasanya, juga suasana dreamland yang semakin menakjubkan.

3 Comments

  1. hehe, kox kayak di film inception ya?, Saya juga pernah mengalami lucid dream tapi gk lama-lama

    ReplyDelete
  2. gan ane malam tadi langsung nyobain dan berhasil tpi msih kurang jelas ane cuman sadar klo itu mimpi tpi pas nyobain ngendaliinya malah kebangun sndiri, smuanya cuman gelap dan dunianya keliatan samar2, tpi dulu pernah juga ga sngaja masuk lucid dream yang mengerikan dan jelas banget tpi ane msih blm paham dan pengen cepet2 bangun, gmana cranya biar jelas sejelas lucid dream ane yg ga sengaja itu gan?

    ReplyDelete
  3. Makasih min.... Gw pernah kyk gitu... Awalnya sepi... Lalu gw mikirin ada orang.... Trus gw Muter2 trus balik lagi... Tiba2 ada 😁

    ReplyDelete

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments